Senin, 08 Mei 2017

BUAH-BUAHAN YANG BISA MENGGUGURKAN KANDUNGAN


Macam Macam Buah yang dapat menggugurkan kandungan – Secara umum makanan yang layak dipantangi atau macam macam buah yang bisa menggugurkan kandungan antara lain adalah sebagai berikut
  • Buah yang kurang matang atau buah muda
  • Buah yang mengandung alkohol
  • Buah yang bersifat Panas seperti nanas, durian

    Buah nanas muda dapat menggugurkan kandungan
Buah nanas penyebab keguguran – nanas dapat menggugurkan kandungan, tetapi sebaiknya berhati hati saja bila mengkonsumsi buah nanas apalagi buah nanas muda,karena hanya bisa dapat digunakan untuk melancarkan terlambat haid,tidak bisa sebagai obat penggugur kandungan

Bisa ya, bisa tidak ..kalau gagal janin jadi mendapat masalah kalau tidak bisa digugurkan janin tambah besar malah kasihan si calon jabang bayi karena akan (maaf) cacat.



Efek Samping dari buah nanas
Buah nanas hanya dapat menimbulkan rasa gatal, prakteknya hanya membuat suhu rahim jadi panas..tetapi kenyataan tidak berpotensi menggugurkan,Pada kasus pengguguran seperti ini,yang ada hanya,mual,dan panas saja dan  lecet pada lambung,dan sakit berkepanjangan.
 Buah Pepaya muda untuk menggugurkan kandungan

Dari berbagai pengalaman,khususnya untuk Buah Pepaya Muda berguna untuk melancarkan air susu ibu, tetapi Pepaya Muda bukan untuk menggugurkan kandungan,kebanyakan makan Daun pepaya hanya bisa memicu rapuhnya ari ari si baby,dan hanya membuat cacat janin di dalam kandungan.Kesimpulannya pepaya yang masih setengah matang atau mentah tidak bisa menggugurkan kandungan.






Buah Durian untuk menggugurkan kandungan

Buah durian di dalamnya terkandung dua zat yang pada kadar tertentu dapat memberi efek terhadap kehamilan. Dua zat tersebut yaitu alkohol dan asam arachidonat. Seperti diketahui, alkohol dapat mengakibatkan gangguan tumbuh kembang untuk janin.

Buah Durian juga bahaya pada rahim dan lambung yang memiliki gangguan penyakit maag bahaya apabila mengkonsumsi Buah Durian, hal ini karena buah durian dapat memproduksi gas di dalam lambung manusia. Pada lambung bisa terserang maag hal ini terkadang bisa menimbulkan rasa kembung dan mual. Sebab sakit maag yang diderita jadi kambuh.
Buah ini tidak berpotensi menggagalkan kehamilan.

Minuman yang dapat menggugurkan kandungan
Minuman yang mengandung alkohol, mercuri, bersoda
Minuman tersebut adalah minuman yang membahayakan untuk janin dan rahim. Akibatnya, alkohol dapat merusak otak janin saja.
Beberapa kasus yang sering terjadi sebagai efek alkohol pada bayi adalah : gangguan mental, gangguan belajar, masalah pernapasan, gangguan daya ingat, lahir dengan berat badan rendah, bentuk kepala bayi abnormal bukannya gugur.


 

 

202 komentar:

  1. cyntia, solo28 Januari 2014 06.03
    kak merry,, obatny udh sampai dan langsung saya coba, terbukti 4 jam saja udah keluar tanpa rasa sakit, masa depan saya terselamatkan,,
    d'best kak ,,
    Balas
  2. Anonim28 Januari 2014 06.57
    mbak,ne udh pasti bne gag
    q takut aja,kalau ii gag bner mbak..
    krna q pusing bgd ne mbak
    pzti di jamin 100% kn mbk berhasil????
    Balas
  3. Anonim29 Januari 2014 08.24
    kak , semerrymalam aku ngeras lega banget,, makasih ea kk, obat dri kk sgt bagus banget, smpaikan makasih ku buat dokter juga ya kk, aku janji gak kn ulangin lagi. ampuuuun deh kak,

    kak merry  ...buat kakak : makasiiih banget, tambah sukses...dan di percaya org banyak...

    kak merry  ... love u :*

    linda, riau
    Balas
  4. ferawati, bandung30 Januari 2014 09.33
    Gak perlu Diragukan lagi deh Obat-nya, aman tanpa efek samping..

    Gak nyangka 3 jam setelah minum langsung Bereaksi.. Clear semuanya
    Thankz Mbak merry  ...
    luph u.. :*
    Balas
  5. Clarina, surabaya31 Januari 2014 09.41
    buat kak merry thanks abis,,dah mau bantu aku, mungkin aku akan putus kuliah n merried muda kalo ngga ada kk,
    sumpahh obatnya top abies...aku bisa kembali ceria lagi kayak dulu tanpa beban yg berat ini...
    buat kak merry  ....sukses ya buat kakak....dan moga makin di percaya aja ama teman-2.
    buat yg butuh bantuan, lgsg aja hub kak merry  untuk mendapatkan info nya...dijamin dueh,,,

    kak merry is the best. nomernya : 0815-6769-3366
    Balas
  6. Anonim2 Februari 2014 05.49
    thankssss kak merry....
    AKU UDAH BERHASIL MEMBUANG MASALAH KU INI,
    AKU KIRA AKU AKAN HANCUR KARENA KEBODOHANKU, TAPI DGN OBAT YG KAK KASIH,AKU JDI BISA KULIAH LAGI...
    MAKASIH KAK, MAAF BARU BISA TESTI SEKARANG.....
    BUAT KAKAK SUKSES SELALU,,,,

    HUB KAK MERRY DEH..MASALAH KALIAN PASTI SELESAI.


    ANDINI , BALIKPAPAN
    Balas
  7. NITA, JAKARTA3 Februari 2014 07.26
    LEGA BANGET DEH BISA BERHASIL KELUAR DARI MASALAH KEHAMILAN DILUAR PERNIKAHAN...UDAH BANYAK CARA SAYA LAKUKAN,MULAI DARI JAMU,MINUM NANAS,URUT KE DUKUN BERANAK G BERANI,BAHKAN OBAT2AN YG DIJUAL DI INTERNET...ADUH UDAH BNYK KELUAR BIAYA DEH POKOKNA...HMM TAPI UNTUNG SAYA TEMUKAN DI SALAH SATU SITUS ...SINGKAT CERITA SAYA BERHASIL MENUNDA KEHAMILAN SAYA
    Balas
  8. Sari, Depok5 Februari 2014 07.06
    thank you so much for kak ...
    aku hutang budi ama kakak..semoga kaka selau diberi kemudahan dalam segala hal apapun..tanpa pertolongan kakak aku tdk akan ceria lagi seperti ini..
    sari ucapin makasih banget ya kak...

    saksi hidup : aku rekomendasi untuk cara cepat mengatasi masalah kalian yg dibahas di atas sip, sabar, baik hati..
    Balas
  9. Anonim10 Februari 2014 08.28
    Assalamualaikum, Saya ibu dari 3 orang anak. Anak saya yang pertama kembar lahir caesar,yg keduapun caesar,lalu saya kebobolan lagi,dan kuret di rumah sakit saya takut dan tdk ada biaya..akhirnya saya ktmu mbk  dan saya memutuskan utk kurret dgn obat dari mbk ,....
    Setelah simak pendapat mereka kemudian ambil keputusan ....dan memesannya. Saya jamin, semua testimoni ini otentik, tanpa rekayasa, dan bisa dipertanggungjawabkan....Thank's mbk
    merry
    Ibu Rosa, Kal-Teng
    Balas
  10. Anonim15 Februari 2014 05.28
    makasiih mba ,, berkat mba aku bisa melanjutkan masa depan saya lg !!
    aku gag tau harus berterima kasih dgn cara apa lagii ...
    tanpa pertolongan mba , aku gag mungkin bisa lebih ceria seperti ini di hari ullang tahun aku .. :)

    yang jellas aku benerr-benerr berterima kasih bgt sama mba !!
    Balas









    1. Anonim1 Agustus 2014 01.07
      kalau berada di malaysia..bagaimana mahu oder?
  11. Tutut, bandung22 Februari 2014 22.25
    terimakasih kak , berkat bantuan kakak, akhirnya aku tidak jadi hamil. pacarku emang brengsek , udah habis di nikmati ditinggal begitu saja, tapi sekarang saya sudah senang, berkat bantuan kak Ika permasalahan ku bisa selesai. tidak jadi hamil, coba kalau jadi hamil, hancur deh masa depan ku. sekali lagi, terimakasih banyak , saya akan merekomendasikan pada teman yang mengalami nasib spt saya..tengkiuuu kak  :-*
    Balas
  12. Anonim28 Februari 2014 18.18
    mbak  di daerah mana ya?klo di jogja q mw konsul ni
    Balas

    Balasan







    1. Anonim31 Januari 2014 03.47
      Mbak saya di malang, bisa beli langsung di mbaknya? Saya takut kalau dikirim dibuka ortu mbak, bisa?
  13. Kang Kamal9 Maret 2014 06.08
    Yang Komen kok cewek smua ya,.. ikutan komen ah,..... hehehe,.....

    untuk sahabat q semua, jangan free sex ya,. hanya kesenangn sesaat,, kalau udah waktunya ntar juga bisa "ngrasain" ndiri,... OK..........!!
    Balas
    1. Anonim12 Maret 2014 08.31
      kak , obtx udh saya terima,, bsok rencana mau pakaix, tolong di pandu ya kak,, saya g mau ketahuan ma ortu.. :(
      Balas
    2. Anonim13 Maret 2014 07.51
      thankz kak , obtx benar'' mantap 6 jam udh keluar.. masa depan ku terselamatkan

      lala, tulung agung
      Balas
    3. Anonim18 Maret 2014 02.42
      maaf kak baru ingat posting disini..
      :D makasih ya atas bantuanx,, obtx betul2 the best.. 4 jam udh bereaksi, setelah gugur malamx, pagi aq pergi ke dokter,, ternyata g da efek apa2 rahim saya bersih dan bisa hamil lg,, sebelumx saya udh hampir putus asa, untung ada kakak.. aq bisa kuliah lg tanpa beban.. makasih kakak ,, :*

      putri, bandung
      Balas

    4.         Balasan







      1. hanif8 Januari 2014 10.40
        satu paketnya berapa mbak ?
        konsutasinya kalau langsung bagaimana caranya?
    5. Anonim19 Maret 2014 22.09
       akhir'a aq bs tenang skrng,, aq senang bs ktmu dgn kk,, jasa kk tidak akan mirna lupakan,, berkat kk masalahQ tuntas,, obtx jg aman,,
      makasih kk,,
      buat tmn2, pilih kk ,, g bakal nyesel deh... ;)

      mirna, balikpapan
      Balas
    6. adelia26 Maret 2014 18.25
      makasih ya mba, aq g tau harus bilang apa,, masa depanku selamat,,mba IS the best deh...

      untuk yg lain langsung hub mba ika klo punya masalah yg sama, aq udh terbantu berkat bantuan dari mba merry,, ;)
      Balas
    7. Anonim11 Mei 2014 03.44
      kk,minta bantuanya donk,..aku tu hamil kira" dah 6 blan,..aku pngen ggurin kandungan aku,..mhon bantuanya y kak..pliss bgt.
      Balas
    8. mawar26 Mei 2014 12.31
      mbak minta bantu,
      aq telat 1 bulan 12 hr
      aq malang juga
      Balas
    9. Anonim8 Juni 2014 01.51
      kak  terima ksh banyak ya, akhirnya aq bs tenang sekarang..
      kak ika top recomended.. ;)

      dilla, semarang
      Balas

    10. ningsih cilacap10 Juni 2014 20.04
      mba bantu saya ku pengen masa depan q lanjut seperti yang laen q hamil 2 bulanan harga obatnya nyampe berapa..please
      Balas
    11. Anonim13 Juni 2014 21.27
      pagi mbak merry, sebelum nya terima kasih saya yg sebesar2 atas bantuan mba skrg udh beres..
      bu vicky
      Balas
    12. Anonim21 Juni 2014 16.46

      sekedar info, berhati2 dengan obt misoprostol/gastrul/cytotec.. obt2 tersebut 1 jenis cuma beda nama.. obt tersebut bukanlah untuk menggugurkan kandungan, itu obt untuk lambung..
      sudah banyak pasien yg mengeluh dengan berbagai macam keluhan di saya akibat memakai misoprostol/gastrul/cytotec,..

      jd jgn buang2 uang dan waktu anda untuk sesuatu yg tidak pasti..
      Balas
    13. setyo27 Juni 2014 03.55
      mba  terima kasih ya atas jasanya, obat dari mba benar2 hebat.
      sekali lagi terima kasih mba..

      samarinda, kaltim
      Balas
    14. Anonim1 Juli 2014 04.37
      mba  obatnya benar2 hebat,skrng saya udh mens seperti biasa. saya sempat berfikir negatif ttg mba , maaf ya mba hehehe.
      mba MERRY sukses selalu, makasih mba ;)
      ohya, sms saya jgn di tampilkan di FB ya mba, saya testimoni disini saja :)

      tina, tanggerang
      Balas

    15. Anonim18 Juli 2014 21.55
      harganya brapa mbk..?
      Balas

      Balasan







      1. admin20 Juli 2014 00.59
        untuk usia brp bln?
    16. Anonim21 Juli 2014 20.34
      k'ika...
      berapa harga untuk usia kandungan 4 bulan..di bls segera dong k'ika?
      Balas
    17. Anonim24 Juli 2014 00.49
      weew mbaak wees
      aq ngerii td liaat pas bayi e keluar
      tobaat mbaak

      terima kasih mbak
      udh noloong aq

      benny, gresik
      Balas
    18. ..
    19. Anonim10 Oktober 2014 11.55
      Thank buat mb' merry yg dah bantu semuanya.... pertama mang terasa ragu, tp ini bukan tipu2 , meski ada penyesalan semoga ini jln terbaiknya.

      Balas
    20. Anonim14 Oktober 2014 05.41
      benran tanpa tipu2 ga ni mba+100% ampuh gugur janinnya dan tanpa efeksamping?
      Balas

      Balasan







      1. Anonim14 Oktober 2014 18.35
        y emang klo dilihat dri albumnya ok myakinkan,maaf mba bkan sy g percaya, krn y bnyak jg yg jualan online tpi dimanfaatkann g bnr.biar lbih yakin+prcya lgi ma mba gmna?soalnya sy lg butuh bngt obatnya.
    21. Anonim18 Oktober 2014 08.43
      mba manjur ga?
      Balas
    22. Anonim31 Oktober 2014 03.27
      posisi mbak dimana?
      Balas

    1. Anonim2 November 2014 00.52
      mbak ika, saya yang kmren.. thx ya mbak.. obatnya bener2 ampuh. saya sempat kwatir obat tidak sampe. ternyata sampai n berhasil.. tinggal masa pemulihan skrng. thx mbak, atas bantuannya..
      Balas
    2. Anonim6 November 2014 09.37
      untung ada mba merry, masa depan ely terselamatkan
      thank you mba  :*
      Balas
    3. lukman13 November 2014 07.05
      udah deh,,, obatnya mbak merry manjurrr amat... eamah pula pelayanannya...

      trims mbak...
      Balas
    4. ardi28 November 2014 09.50
      mba  nie obatnya bener gak ? apa janin baik-baik aja nich ? saya takut ngeganggu janinnya.
      Balas
    5. Anonim13 Desember 2014 18.57
      obatnya ampuh tak ada efek samping terhadap fisik....tapi ada efek terhadap mental dan batin...menyesal dan slalu diikuti rasa bersalah..jadi pikirkan lagi y...
      Balas
    6. Anonim15 Desember 2014 04.28
      mba ini obatnya aman?
      Balas
    7. Anonim16 Desember 2014 22.19
      mba bagaimna sya yakin bhwa obat ini aman dan berhasil??
      Balas
    8. Anonim18 Desember 2014 17.08
      Mba tolong Aktifkan YM ya, Thanks
      Balas
    9. Anonim26 Desember 2014 18.03
      kk merry,, sya bru tlat 1hri.. dah test,, hsilnya psitif.. obat buat usia sgtu brapa y.. mhon bntuannya...
      Balas
    10. alpril DRAGON27 Desember 2014 19.33
      mbak saya butuh obat untuk hamil 2 bulan lebih. klu ada tolong konfirmasi ke email saya alpril3004@gmail.com. soalnya saya butuh bgt ni mbak. gmna saya harus dpatkannya... thx
      Balas
    11. Anonim29 Desember 2014 00.49
      mba  tlongin sya.,sya sdah hbungi mba tpi tdk d jwabab.sy btuh obat ini mba.,tlong yah..,sy sdah mngghubungi mba yg no. blkangx 092.,mksi mba tlong d knfirmasix mba. mkasih
      Balas

      Balasan







      1. Anonim29 Desember 2014 05.23
        mba tlong d konfirmsihx mba.atau ke (adhy.lobo@yahoo.com).,
        sy tnggu ya mba . mksih
    12. Anonim29 Desember 2014 18.01
      Mksih mba merry , obat nya 100% ampuh
      Balas
    13. Anonim30 Desember 2014 20.29
      Jgn ragu lgi,apabila anda dlm masalah seperti ini,percayakan kpd mba merry, makasi bgt mba atas obatnya, saya ga akan ngulangin lgi, sebelumnya saya mnta maaf krna sempat ragu, sekali lgi makasi ya mba , you're my angel
      Balas
    14. Anonim18 Januari 2015 20.10
      Mbak , obatnya dijamin bisa menggugurkan kandungan saya dengan usia kurang lebih 2 minggu kan mbak ? Saya udah bingung nih mbak harus bagaimana menggugurkan kandungan saya.
      saya nggak mau terlambat dalam menggugurkan kandungan ini mbak.
      saya juga mau hasil yang terbaik dan dijamin saya benar-benar tidak hamil dulu untuk sementara ini.
      Apakah mbak merry pilihan yang benar ? apa bisa dijamin berhasil mbak ?
      Balas
    15. Anonim27 Januari 2015 04.02

      Kak klo skarang msh bisa ngga?
      Balas
    16. Anonim19 Februari 2015 01.51
      Ka. aku udah invite BB nya!
      tolong di accept yaa kak..
      aku mau konsultansi nih kak.
      terima kasih
      Balas
    17. nisa19 Februari 2015 18.38
      mba saya mau pesan bisa gha mba
      Balas
    18. dika putra22 Februari 2015 21.36
      mba merry saya sms tadi kok gk d balas ?
      saya butuh bantuan mba ika ..
      Balas
    19. Anonim8 Maret 2015 04.55
      saya sms kapan hari di bales kok mbak mas, cuma agak lama sih mbalesnya
      Balas
    20. mar20 Maret 2015 02.13
      sore mba'merry, saya mar di flores,mbak tlg bantu sy mbak,sy mau gugur kandungan sya,,sy mohon mba tlg bantu sy,,mksh mba
      Balas
    21. Anonim24 Maret 2015 02.44
      kandungan 4 bulan masi bsa kak ya ?
      Balas
    22. Anonim28 Maret 2015 21.36
      Maaf mau tanya, kira2 nama untuk obatnya apa ya? takutnya sama dengan yg pernah saya beli yang hanya menimbulkan rasa sakit dan tidak berhasil.
      Balas
    23. Anonim29 Maret 2015 23.53
      Ka mer makasih yah obatnya manjur ga nyampe satu hari udh keluar..memang mules'y dasyat tp hasil'y pun dasyat..hhe sy skr lega,bwt yg lain g usah ragu.obat jg manjur 100%.lsg aja tlp atau invite pin nya. ;)
      Balas
    24.            Anonim19 April 2015 22.07
    25. Terimakasih kak merry obatnya benar2 aman shg tdk perlu kuret lg, juga sudah mau memandu 24 jam... Buat yg lain tdk usah ragu jika mengalami masalah yang sama segera hubungi,
      Balas
    26. Anonim24 April 2015 00.35
      Mbk ini yakin 100% gugur??? Takut nanti gak gugur juga
      Balas

    27. djonni yang30 April 2015 03.40
      joni,pekan baru

      thanks mbak ... dah bantu aku....selesaikan masalah ku.
      selama 7 jam dipandu ama mbak ...langsung gugur... obatnya top cer..

      Balas
    28. Anonim30 April 2015 03.45
      joni,pekanbaru

      thanks so much for Mbak merry....telah membantu saya.selama 7 jam dipandu ... langsung gugur..obatnya top cer banget.
      Balas

      1. Amad, balikpapan1 Juni 2015 16.57
        makasih banyak mba , obatnya sangat membantu aq sekali. mba merry ramah dan tidak membuat aq ragu. beda dengan yg lain yg hanya menawarkan obat abal2. bukti dari mba  sangat konkrit dan terbukti keasliannya
        amad, balikpapan 0857176217xx
        Balas
      2. Anonim20 Juni 2015 04.12
        Anonim - Bandar Lampung
        hmmmmmm
        lega masalah ku kini sudah selesai .
        walau memakan waktu lama kerna kesalah dari saya yang salah menerka usia kandungan. tetapi sama mba ika dikasih garansi lohh ..
      3. Anonim26 Juni 2015 18.49
        rini-jakarta
        mbak ika saya udah hamil 4-5 bulan, gmn nih supaya gugurkan kandungan ku, kira" brp biayanya?
        Balas

      4. Elsa Sera29 Juni 2015 21.26
        Serra - banjarmasin

        TERIMAKASIH BANYAK UNTUK MBA IYG SDH MEBANTU SAYA KELUAR DARI MASALAH.
      5. Habibie N Muhammad29 Juni 2015 22.24
        trimakasih kerja samanya kak ,,,,,lia malang.
        Balas
      6. Habibie N Muhammad29 Juni 2015 22.27
        Lia Malang ....
        Suksessssssss,,,,,ini beneran terbukti n gak omong kosong,,,,makasih ya kak 
        Balas
      7. Anonim29 Juni 2015 23.16
        Mba Ika , harga obat berapa ? tergantung usia kandungan nya gitu ? atau gimana ya mba ?

        terjamin ampuh gak mba ?
        Balas
      8. suitapata yaris1 Juli 2015 00.18
        mbak saya dea , pesen gmana ?
        Balas
      9. Anonim20 Juli 2015 07.31
        harganya berapa mba?? pengiriman brp hari??
        Balas
      10. Anonim23 Juli 2015 09.25
        aku ucapin makasih bnyak ya...karena udah bantu masalah aku.... sekarang aku lega banget mba.. kini aku bsa melanjutkan kuliah dan tetap bisa bekerja mba... trimakasih banyak ya mba udah bantu saya, 
        Balas
      11. Marlisa kifli29 Juli 2015 04.21
        chacha
        kok nomor nya  gak dibales sms nya aku.. gimana mau pesan obatnya
        Balas
      12. aira30 Juli 2015 09.05
        Mb  tlg d accept dong invitean ku. Urgent...
        Balas
      13. Anonim14 Agustus 2015 09.58
        Ali surabaya
        Obat peluntur buat janin 1bulan ada ??
        Berapa harganya mbak ??

        Aq invite di bb gak di confrim
        Balas
      14. Anonim21 Agustus 2015 10.26
        Junaidi tangerang
        Bantu saya ka, udah di invite tapi ga di confrim. Gmana cara mesen obatnya?
        Balas
      15. Anonim30 Agustus 2015 03.54
        Dewi medan
        Balas
      16. Anonim30 Agustus 2015 04.00
        Halo mba , skrg saya hamil 5 stengah bulan, kira2 msh bsa dbantu ga? tpi ini beneran kn mba??

        kmren saya sdh tertipu,pesan obat penggugur, obatnya samapai ke saya tapi tidak ada pengaruh sma skali..
        Balas
      17. Anonim30 Agustus 2015 06.37
        makasih banget ya mbak bantuannya, gak tau lagi deh gimana jadinya kalo kemarin gak nemu alamat web ini.
        Balas
      18. rita komala sari31 Agustus 2015 02.09
        Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
        Balas
    1. Anonim31 Agustus 2015 02.27


      Saya rita dari bandar lampung ,.

      #Makasi mba  (y) :D
      Balas
    2. Anonim31 Agustus 2015 19.25
      Terimakasih mba ..
      Balas
    3. Anonim3 September 2015 04.54
      terima kasih banyak buat merry yang sudah membantu masalah saya
    4. Anonim3 September 2015 15.56
      Dear mbak ika...

      Bersyukur skali, prosesnya brjln lancar
      Balas
    5. Anonim22 September 2015 09.51
      Mba harga obatx brp untuk usia sminggu,,tlong dbles yaa mba urgent
      Balas
    6. Anonim22 September 2015 10.21
      Beneran ga ni?
      Takut tipu2.
      Balas
    7. Anonim23 September 2015 03.27
      makasih buat mba terbukti 100% berhasil...

      makasih banyak ya mba merry,,,,,
      Balas
    8. Anonim28 September 2015 19.19
      Obatnya manjur mba...Mantap.
      q awalnya ragu banget n takut ketipu,. tp dengan keyakinan bahwa mba merry bisa bantu hngga selesai,. terbukti td malam Janin Berhasil Keluar
      (An Iwan R/ Garut)
      Balas
    9. Anonim30 September 2015 05.36
      Mba  1bulan lalu saya berhasil , tolong bantu sms saya balas, saya butuh obat nya lagi buat sodara saya
      Balas
    10. Anonim1 Oktober 2015 12.13
      sifah , jakarta .
      ka merry usia khamilan aku kira" bru 1 bln , aku mau psn tp jujur ka aku msh ragu bnran ga nih ka ??

      tlong bntu jd no tipu ka ..
      Balas
    11. adji prakoso2 Oktober 2015 06.11
      kak saya mau pesan obat menggugurkan kandungan , cara mengirimnya kaya gimana kak..
      saya dari jakarta kak.
      nama saya monica.
      tolong di balas secepatnya yya kak
      Balas
    12. Anonim20 Oktober 2015 22.35
      Kak saya july dri jkarta. Saya mau gugurin kandungan dalam usia 4 minggu. Brapa duit. Gimna cara pengirimannya balas secepatnya

      . Trimakasih
      Balas
    13. Anonim23 Oktober 2015 02.31
      .Bukan penipuan, di jamin berhasil mengatasi masalah tanpa masalah,
      Balas
    14. Anonim25 Oktober 2015 14.08
      Renny, Gresik mbak ,,, saya buntu bantuan nya ,,, saya udh telat 3 minggu untuk menghilangkanya caranya gimana ???????????????
      tolong ya mbak  ....
      Balas
    15. Anonim16 November 2015 22.12
      sex lagi thanks untuk mba merry,
      CIOMAS-BOGOR
      Balas
    16. Puthi Rasnawati18 Desember 2015 05.34
      Mbak .
      Saya Tingal di Tangerang Selatan, cara Pesen Obatnya Gmn?
      Usia kehamilan 15minggu

      RhaRha - Tangsel
      Balas
    17. Anonim18 Desember 2015 22.43
      mbak, ini pasti aman 100%?
      saya sudah coba menghubungi no kontak yg tersedia tp gx bisa2 mbak.
      kandungan saya sekarang sudah 6 bulan.
      untuk biaya obat ny brp mbak?
      posisi saya di bengkulu mbak..
      mohon bantuannya mbak
      Balas

    18. Erik Kurniawan21 Desember 2015 13.19
      Erik, Yogyakarta
      Mba sya mau order gmn caranya??Usia kandungan cewe sya 6 minggu terhitung sejak terakhir menstruasi...
      Balas
    19. Anonim21 Desember 2015 20.42
      kaka-jogja

      mbak, ini saya yag tadi pagi sms..jadi kira2 untuk yang usia 1 bulan berapa ya mbak?
      Balas
    20. Anonim28 Desember 2015 21.54
      Jujur pengen bgt beli obatnya tp dana ga ada :'( bingung banget :'(
      Balas
    21. Anonim5 Januari 2016 05.16
      Mbaak aku sms kok ga di bales aku butuh bantuan mbak :((((
      Balas
    22. kira9 Januari 2016 01.34
      Mba, Nomernya ga aktif apa, saya lagi butuh bantuan nih, saya lagi butuh bangrt kalo ketemuan bisa ga?
    23. Anonim16 Januari 2016 23.59
      kak betul ini aman n cepat sebagai solusi?????
      Balas
    24. Anonim19 Januari 2016 05.18
      kak obtnya msih da g ???
      klo msih aq psen donk cz lgi btuh nich

      1. Anonim20 Januari 2016 17.07
        Dear mbk merry trims bget mbk ya..smoga pesenan sya cpet smpai, dan dan mohon bantuanx nanti ya mbk...
        Balas
      2. Anonim20 Januari 2016 22.10
        Makasi buat mbak bantuannya bermanfaat sekali obatnya berkasiat dan semuanya lancar cepet bgt dan skrg aku uda lega meskipun aku nyesel krn kasian liat bayi yg keluar thank mbak :)
        Wahyu, surabaya
        Balas
      3. Anonim24 Januari 2016 16.31
        Setelah semalaman begadang,,akhirx bisa brnafas legaa,,,semuax berjalan lancar berkat bantuan dri mbk ,,obatnya bagus bgt dn ga ada afek sampingx,,,trims yah mbk buat bantuanx,,,maaf kalo sya sangat cerewt...*hugs..
        Balas

      4. Yudhi04048623 Februari 2016 22.15
        Mbak...,apakah ada jaminan obat ini akan berhasil???soalnya saya udah mencoba pil cytotec sebanyak 24 butir dengan cara pemakaian yg berbeda tetapi belum berhasil juga untuk usia kandungan 2 bulan...,Berikut saya share kisahnya...,pacar saya diperkosa dan sekarang dia hamil...,selama ini dia tidak pernah berani bicara pd siapa pun tntg masalah ini...,saya akan menikah tahun ini dengannya..,tapi dengan kondisi seperti ini pastinya pihak keluarga saya akan keberatan..,karena jika anak ini lahir akan menjadi aib buat keluarga...,kami sudah menjumpai beberada dokter specialist kandungan tetapi tetap tidak dapat memberikan jalan keluar...,jadi saya nggak tau lagi harus gimana..,jujur saya sendiri tidak mengingini anak tersebut,begitu juga dengan calon istri saya...,apakah mbak bisa membantu masalah saya?saya sangat mencintai pasangan saya..,dan saya tidak ingin hubungan kami berakhir karna masalah ini...,terimakasih sebelumnya mbak...,mohon di reply
        Balas
      5. Anonim24 Februari 2016 00.06
        no resi sudah saya cek dan memang benar ada paket yg sedang menuju rumah. nanti mohon dipandu saat pemakaian ya mba :)

        tika, solo
        Balas
      6. Anonim26 Februari 2016 20.38
        mbak harganya sekitar berapa ya untuk usia 1 bulan lebih?
        cara pemesananya bgmn?
        Balas
      7. Anonim21 Maret 2016 17.21
        mbk. tolong blz dunk mbk smskuh. gimana cara pemesannya ,. tempatx malang mana.? noq yg blkang e 7578. . vita.
        Balas
      8. adi jumprit24 Maret 2015 08.53
        MAGETAN
        makasih mbak bantuannya semua lancar dan dah bisa kaya dulu lg masa depan saya bisa cerah mbak,buat mbak merry banyak"makasih ,
        Balas
      9. Anonim3 April 2016 08.05
        maria, jakarta

        dear mbak merry, tolong sms saya di bales or konfrim bbm saya..saya mau konsultasi soal obat yang mbak tawarkan..usia kandungan saya sudah 2 bln..saya mau pesen obatnya mbak dan kira2 berapa lama pengiriman obatnya ya mbak klo ke jakarta trus harga obatnya berapa ya mbak..?
        mohon di balas ya mbak..saya yg barusan tadi telpn dan sms serta invite pin mbak .. mohon infonya terima kasih..
        Balas
      10. Anonim27 April 2016 21.33
        Mbak Terima kasih atas bantuannya ya.. Benar2 sangat membantu sekali.. Pelayanannya memuaskan dan diproses dengan cepat.. 2 hari dah nyampek, dituntun dengan jelas.. Dan juga ramah.. Sukses slalu..
        Balas
      11. Anonim23 Mei 2016 18.42
        Mba maksi atas bantuannya, sehingga sy bisa keluar dari masalah sy.Terima ksh sekali lg mba. Dari KUPANG NTT
        Balas
      12. Anonim9 Juni 2016 05.56
        obatnya emang top bange
        Balas
      13. Anonim17 Juni 2016  00.49
        Mba  Luar biasa produknya. Dalam waktu 4 jam hidup saya bisa berjalan normal lagi. Makasih mba ..

        G diragukan lagi deh buat Mba  ..
        Balas
      14. Anonim27 Juni 2016 19.15
        Saya dr jogja. Obat dr kak merry bener2 manjur. Trima ksh kak
        Balas
      15. Anonim2 Juli 2016 06.10
        Saya dari malang.. saya mau mengucapkan terima kasih
        Balas
      16. Anonim4 Juli 2016 14.48
        saya dari malang..
        mksh bgt mbak  atas bantuannya..
        obatnya terbukti berhasil 100%..
        Balas
      17. Anonim5 Juli 2016 14.26
        Saya irma lampung ,,,alhmdulilah,skrng mslah ku ilang berkat mbak merry
        Balas

      18. Anonim22 Juli 2016 21.42
        Mba kalau mau beli gimana caranya?
        Balas
      19. Anonim30 Juli 2016 05.42 
         apakah umur 1 bulan dan dibawah satu bulan dosis obt nya sama ? saya ingin memesan untuk telat 1 bulan mba  . tolong dibantu ya .
        Balas
      20. Anonim15 Agustus 2016 18.21
        makasih bgt bantuannya
        cakra, magelang
        Balas
      21. Anonim20 Agustus 2016 15.58
        kalau pesanan dari malaysia..bagaimana?
        Balas
      22. vepi affandi5 Oktober 2016 05.00
        sekar, tangerang
        saya mau coba
        Balas
      23. Anonim14 Oktober 2016 21.15
        maaf ru skrng mbk ..... makasih bngt dh bantu q.... semuanya lancar.... manjurrr bngt... skrng dh lega.... mkash bnyk mbk ..
        Balas
      24. Anonim16 Oktober 2016 11.52
        (Pekanbaru) Maaf kak  baru bisa sekarang:* makasih banget ya kak 
        Balas
      25. Anonim16 Oktober 2016 20.59
        paket obat  cepat sampainya & sangat manjur. Biarpun waktu memakainya saya ngga tahan sampai mual & muntah, janin tetap luruh.
        Terima kasih banyak untuk Mbak , pertolongannya tidak akan saya lupakan
        *Bekasi
        Balas
      26. Anonim16 Oktober 2016 22.12
        mbak  klo krim ke NTT bsa tdak?
        Balas
      27. Anonim15 Desember 2016 17.50
        Terima kasih banyak ya Mba Buktinya sudah banyak.
      28. penni jayanthi1 Januari 2017 22.50
        kehamilan 2 bulan, hrganya brapa ya mba.??? Penni di jogya,
        mksih mba,
        Balas
      29. Anonim8 Januari 2017 02.18
        Sore, saya minta tolong bagaimana saya bisa mendapatkan obat itu? Usia kandungan saya sudah hampir 3 bulan. Kira2 berapa biayanya?
        Balas
      30. Anonim2 Februari 2017 22.35
        Mba, kandungan pacar saya sudah 4 bulan lebih. kira2 bisa dan aman ndak ya?
        Balas
      31. Anonim25 Februari 2017 00.28
        Mbk.. Telat 2 bulan.. Brp hargany… please mbk tlong dbantu
        Balas
      32. Anonim31 Maret 2017 21.31
        klw kandungan1 bulan brp harga obat nya mbak
        Balas
      33. Anonim3 Mei 2017 22.24
        mba terima kasih sudah membantu saya, obt nya luar biasa pagi pakai malam udh keluar janinnya. mba tolong privasi saya dijaga, no resi saya g usah di update.

        samuel, malang
        Balas
      34. harry3 Mei 2017 23.25
        saya berhasil pake obatnya
        Balas

      35. Anonim2Juni 2017 01.15
        Saya yang di Depok kemarin, prosedur sudah berhasil dan sekarang keadaannya  sehat-sehat saja, terima kasih atas respon cepat mbak sejak pertama saya memesan
      36.             Anonim 5Juni 2017 08.28
        Mbak merry,terima kasih.saya yang pesan dari magelang.maaf telat untuk beri testimoni.saya berhasil dan terima kasih untuk bantuannya.pelayanan dan dampingan unyuk konsultasi cukup baik.sekali lagi terima kasih
        Balas
      37. Anonim6 Juni 2017 08.33
        Mbak merry ,terima kasih atas bantuannya.mohon maaf telat untuk testimoninya.saya sudah berhasil.untuk pelayanan dan dampingan konsultasi sangat baik.sekali lagi terima kasih.


        LA, Magelang
        Balas
      38. Anonim 16Juni 2017  20.06
        makasih banyak mba  atas bantuannya,

        xxxxx, palembang
        Balas
      39. Anonim25 Juni 2017 19.26
        Terima kasih bantuannya mbak merry . obatnya manjur very recommended!! Jangan takut dan jangan ragu..
        Sekali lagi trima kasih mbak ..
        Dari Malang
        Balas